Leicester Bantah Jual Islam Slimani

Pemain Leicester City, Islam Slimani
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri membantah sejumlah kabar transfer di The Fox. Ranieri mengatakan, tidak ada pemain yang akan dijual ke klub China. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Pemain yang dimaksud adalah, Islam Slimani. Klub Tianjin Quanjian dikabarkan tertarik dengan pemain asal Aljazair ini. 

Bahkan, Tianjin telah menyiapkan uang sebesar £38,5 juta (sekitar Rp638 miliar). Namun Ranieri tidak berniat untuk melepas pemain berusia 28 tahun itu. Leicester mendatangkan Slimani pada Agustus tahun lalu, dari Sporting CP. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Itu spekulasi. Slimani tidak akan dijual," kata Ranieri dilansir dari Soccerway. 

Sementara itu, isu Leicester telah mendatangkan pemain Middlesbrough, Gaston Ramirez dibantah manajer asal Italia tersebut. Menurut Ranieri sejauh ini belum ada kata sepakat dengan Middlesbrough. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Saya tidak mengonfirmasi apapun. Saya tidak akan berbicara jika itu spekulasi. Dalam 6 hari akan ada kejelasan soal semuanya," tambah Ranieri. 

Ranieri juga membantah kepergian Leonardo Ulloa dari King Power Stadium. Ranieri menambahkan, jika Leonardo masih mengalami cedera. 

"Leonardo masih cedera. Saya telah berbicara dengannya. Kata Leonardo apa yang dikatakan oleh agennya adalah masalah agen, bukan masalahnya. Leonardo tidak peduli. Saya rasa ia akan tinggal bersama kami," jelas Ranieri. 

Agen Leonardo lah yang menghembuskan kabar hijrahnya pemain berusia 30 tahun tersebut. Apalagi saat bertemu Derby County di FA Cup, Jumat 27 Januari 2017, ia tidak akan bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya