Chelsea Bakal Ditinggal Pemain Seniornya

Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Satu pemain senior Chelsea, dipastikan menjadi korban dari kebijakan manajer Antonio Conte. Adalah bek sayap Chelsea, Branislav Ivanovic, yang dikabarkan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Ivanovic memang punya nasib yang sama dengan John Terry. Dia mulai kehilangan tempat di tim utama seiring dengan kehadiran Conte.

Memang, Conte punya kebijakan untuk meminggirkan pemain yang sudah memasuki usia senja. Sebab, gaya mainnya mengandalkan tenaga dan stamina tinggi.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Akhirnya, Ivanovic memutuskan untuk hengkang. Dan, pria 32 tahun tersebut diprediksi akan bermain di Rusia.

Zenit St Petersburg sejauh ini menjadi klub yang kerap dikaitkan dengan Ivanovic. Dilansir Sportsmole, Ivanovic sudah setuju untuk berseragam Zenit.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Kemungkinan, dia akan hengkang pada akhir pekan ini, untuk selanjutnya menandatangani kontrak selama dua setengah tahun bersama Zenit.

Ivanovic sebenarnya menjadi salah satu bagian penting Chelsea sejak 2009 silam. Bersama The Blues, Ivanovic sudah merengkuh delapan trofi, termasuk tiga gelar Premier League dan satu mahkota Liga Champions. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024