Pemain Ini Terang-terangan Tolak Liverpool

Quincy Promes
Sumber :

VIVA.co.id – Nama besar Liverpool ternyata tak selalu berhasil menarik pemain. Kali ini, pemain Spartak Moskow, Quincy Promes, secara terang-terangan menolak tawaran untuk berkostum The Reds pada transfer musim dingin ini.

Chelsea Pecat Pochettino, 4 Orang Lainnya Menyusul

Juergen Klopp diketahui sedang mengincar seorang gelandang dan Promes masuk jadi salah satu pemain incarannya. Hal itu lantaran manajer asal Jerman itu sudah menyerah untuk mendapatkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

Berbagai pendekatan sudah dilakukan oleh Liverpool, salah satunya dengan menggunakan sahabat dari Promes, Georginio Wijnaldum. Sayangnya, usaha tersebut masih belum berbuah hasil.

Chelsea Mulai Jual Pemain

"Ya, dia (Wijnaldum) mengatakan kepada saya jika dia ingin saya di Liverpool. Karena dia menyukai saya. Tetapi, saya tak pernah memikirkan klub lain," ujar Promes seperti dikutip Mirror.

"Saya hanya tahu kini bermain untuk Spartak Moskow dan orang yang mengenal saya mengerti akan hal itu," jelasnya.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Pemain 25 tahun itu bergabung ke klub asal Rusia pada musim panas 2014 usai diboyong dari FC Twente dengan mahar 11 juta euro. Sejauh ini, dia telah bermain di 78 pertandingan dan mencetak 37 gol di semua kompetisi. (one)

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Mauricio Pochettino telah berpisah dengan Chelsea. Manchester United dan Bayern Munich coba untuk melihat kemungkinan membawanya ke tim musim depan.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024