LIVE MATCH: Susunan Pemain Derby County Vs Leicester

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :

VIVA.co.id – Panasnya persaingan di babak 4 Piala FA sudah dimulai, Jumat 27 Januari 2017 (Sabtu dini hari WIB). Derby County akan menjamu Leicester City di Pride Park Stadium dalam laga bertajuk East Midlands Derby.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Leicester yang terpuruk di Premier League, tentunya tak mau gagal di Piala FA. Apalagi lawan mereka kali ini hanyalah tim Championship atau kasta 2 Liga Inggris.

Leicester menurunkan pemain terbaik mereka. Di posisi penyerang, Jamie Vardy berduet dengan Shinji Okazaki.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Riyad Mahrez yang baru saja kembali usai membela Aljazair di Piala Afrika, masih disimpan di bangku cadangan. Di posisi gelandang tengah, The Foxes Danny Drinkwater dan Andy King. Wes Morgan dan Robert Huth menjadi duet di lini pertahanan.

Sedangkan Derby mengandalkan pengalaman Darren Bent di lini depan. Pemain 32 tahun ini pernah membela tim-tim Premier League, dari mulai Tottenham Hotspur, Sunderland, dan Aston Villa.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Menemani Bent di depan, ada Johnny Russell dan Thomas Ince.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain

Derby County: Scott Carson, Cristopher Baird, Richard Keogh, Alex Pearce, Marcus Olsson, Craig Bryson, Bradley Johnson, Thomas Ince, Will Hughes, Darrent Bent, Johnny Russell

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robert Huth, Christian Fuchs, Danny Simpson, Wes Morgan, Benjamin Chilwell, Andy King, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Shinji Okazaki, Jamie Vardy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya