Liverpool Masih Berharap pada Sturridge

Daniel Sturridge, penyerang Liverpool
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Performa menurun bintang Liverpool, Daniel Sturridge, tengah menjadi sorotan. Terbukti, di musim 2016/2017 ini, sang pemain baru mencetak dua gol hingga pekan ke-22 di ajang Premier League. 

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Terjun bebas performa sang pemain membuat publik Anfield geram. Bahkan kabar berhembus jika peran Sturridge sudah tidak lagi diperlukan dan akan keluar dari Liverpool dalam waktu dekat. Mendengar kabar tersebut, Manajer The Reds, Juergen Klopp, pasang badan. 

"Tentu saja cedera berkepanjangan bisa memberikan dampak. Jika Anda hanya mendapatkan cedera ringan, hanya butuh sedikit waktu untuk mengembalikan keadaan, namun kondisi dia berbeda. Sturridge merupakan pesepakbola yang luar biasa. Jika dia bisa terus dalam kondisi fit, segalanya akan baik-baik saja," kata Klopp, seperti dilansir Skysports. 

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Terakhir kali Sturridge dipercaya sebagai starter di babak semifinal ajang Piala Liga Inggris, menghadapi Southampton, tengah pekan lalu.

Namun sayang, dia tidak bisa memberikan kontribusi maksimal, dan Liverpool harus mengakui keunggulan The Saints dengan skor 0-1. Hasil tersebut membuat Liverpool tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris dengan agregat 0-2. 

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

"Saya pikir dia tampil bagus di laga kontra Southampton, harusnya dia bisa mencetak dua gol. Namun dia adalah manusia dan bisa gagal memanfaatkan peluang," kata Klopp. (ase)
 

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Mohamed Salah memberi harapan kepada suporter Liverpool terkait musim depan. Dia memberi sinyal jelas tentang masa depan bersama tim berjuluk The Reds.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024