Hilang Kesabaran, Liverpool Akan Jual Sturridge

Daniel Sturridge, penyerang Liverpool
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Liverpool diklaim bakal menjual Daniel Sturridge pada musim panas, setelah Juergen Klopp hilang kesabaran dengan catatan cederanya. Striker berusia 27 tahun itu, juga dianggap tidak cukup banyak bermain, untuk memiliki masa depan di Anfield.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Dilansir dari Mirror, Minggu 29 Januari 2017, Klopp mengakui, Sturridge bisa menjadi salah satu pencetak gol paling subur di Premier League, saat dia berada dalam kondisi fit. Namun, dalam waktu empat tahun Sturridge hanya tampil 111 kali.

Bos the Reds, itu yakin akhir musim ini adalah waktu yang tepat, untuk melepas Sturride dan membawa kekuatan baru di lini serang. Kritik saat ini terus berdatangan, dari mantan pemain-pemain Liverpool pada Sturridge.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Mereka frustrasi dengan Sturridge, yang diyakini enggan mendorong dirinya untuk melawan rasa sakit. Klopp memiliki beberapa striker incaran, namun melepas Sturridge tidak akan jadi masalah mudah, karena tidak ada klub-klub besar yang tertarik.

West Ham telah mengajukan penawaran, namun terkendala dengan nilai transfer dan gajinya. Beberapa klub China melakukan penjajakan, namun mereka enggan menunggu hingga musim panas, karena saat itu sudah paruh musim di Chinese Super League. (asp)

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa
Girona di LaLiga

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sebanyak 23 klub sudah memastikan tiket ke League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub terbaik Eropa yang tampil di kompetisi ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024