Lebih Sering Dicadangkan, Begini Ungkapan Hati Kiper Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mengaku girang dengan kesempatan bermain yang diberikan Antonio Conte di Piala FA kontra Brentford. Dia mengaku sangat frustrasi terus-menerus ditempatkan di bangku cadangan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu akhirnya menjadi pilihan utama kala The Blues mencukur Brentford empat gol tanpa balas. Dan itu menjadi penampilan kelimanya di sepanjang musim ini.

"Saya telah berbicara kepada bos, kami cukup terbuka soal ini (waktu bermain). Dia tahu saya sangat ingin bermain," ujar Begovic seperti dikutip Soccerway.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Usia saya kini 29 dan akan menjadi 30 pada musim panas. Saya merasa fantastis dan akan menjadi menjadi sia-sia jika saya tak bermain untuk menunjukkan kemampuan saya kepada semua orang," jelasnya.

Sebelumnya, Begovic diisukan hijrah pada bursa transfer musim dingin demi mencari waktu bermain. Bournemouth diperkirakan menjadi pelabuhan selanjutnya dari pemain 29 tahun itu. Namun, sepertinya transfer itu tak terwujud pada Januari ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Begovic bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2015 setelah diboyong dari Stoke City. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 30 penampilan untuk The Blues di semua ajang. (one)

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024