Klub Medioker Premier League Tak Tertarik Boyong Ivanovic

Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic (kostum biru)
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Defender Chelsea asal Serbia, Branislav Ivanovic, jadi salah satu pemain yang kabarnya akan dilepas dalam bursa transfer musim dingin. Pemain 32 tahun ini tak lagi mendapat tempat reguler di bawah komando manajer anyar, Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Musim ini, mantan pemain Lokomotiv Moscow ini baru tampil dalam 13 laga di ajang Premier League. Sebab, Ivanovic tak masuk dalam pilihan formasi 3-5-2 yang kerap kali diterapkan Conte.

Kabar beredar jika Ivanovic segera berlabuh dengan klub elite Rusia, Zenit St. Petersburg. Tak hanya Zenit, nama Ivanovic juga sempat dikaitkan dengan Juventus.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selain dua klub tadi, Ivanovic juga dikabarkan diminati oleh klub papan tengah Premier League, West Bromwich Albion. Kabar ini beredar lantaran Manajer West Brom, Tony Pulis, ikut menyaksikan langsung laga antara Chelsea kontra Brentford di ajang Piala FA. Namun, Tony Pulis, justru membantah kabar tersebut.

"(Branislav) Ivanovic? Jelas tidak (tertarik). Dia adalah pemain yang bagus, tapi tidak pernah masuk dalam radar (buruan) kami," kata Pulis dilansir BBC.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya berada dalam (pertandingan) Chelsea (melawan Brentford) untuk melihat pemain mereka. Saya berada di sana untuk melihat pemain muda Chelsea, (Nathaniel) Chalobah, (Ruben) Loftus-Cheek, dan (Kurt) Zouma," ujarnya.

Hingga saat ini, Ivanovic sudah hampir 10 musim membela panji The Blues. Sepanjang kariernya bersama Chelsea, Ivanovic sudah tampil dalam 376 laga dan mencetak 34 gol di semua ajang. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024