Conte Gagal Dapat Llorente karena Liverpool

Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Antonio Conte sempat dikaitkan dengan penyerang Swansea City Fernando Llorente. Bos Chelsea, itu memproyeksikannya sebagai pelapis Diego Costa, dan LLorente pun diklaim bersedia hanya menjadi cadangan di Stamford Bridge.

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Dilansir dari Mirror, Selasa 31 Januari 2017, manajer Swansea Paul Clement mengatakan sempat khawatir Llorente pindah ke Chelsea. Apalagi, penyerang Spanyol itu semakin menunjukkan ketajamannya, setelah muncul isu ketertarikan Conte.

Llorente membuat kejutan dengan dua gol, dalam laga di mana Swansea mengalahkan Liverpool 3-2, yang membantu perjuangan mereka menghindari degradasi. Dampaknya malah terbaik, karena dua gol itu justru membuat Llorente malah yakin bertahan.

Chelsea Pecat Pochettino, 4 Orang Lainnya Menyusul

Clement penyerang berusia 31 tahun, itu kini merasa nyaman di Swansea. "Setelah pertandingan lawan Liverpool, dia merasa senang. Kami puas dengannya, jadi saat kedua pihak bahagia, tidak ada kebutuhan untuk pindah," kata Clement.

"Dia sudah melihat bagaimana tim mulai bermain, dan dia sangat penting bagi kami," ujarnya. Swansea juga melakukan penguatan skuat, dengan membeli Jordan Ayew dari Aston Villa. (ren)

Chelsea Mulai Jual Pemain
Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna

6 Kandidat Pengganti Pochettino di Chelsea, Ada Manajer Klub Elkan Baggott

Chelsea langsung bergerak mencari pengganti Mauricio Pochettino. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk memutuskan hubungan kerja sama pada Selasa malam WIB 21 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024