Cara Jose Mourinho Sindir Wartawan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir wartawan saat konferensi pers usai pertandingan melawan Hull City di Old Trafford, Kamis 2 Februari 2017 dini hari WIB. Dalam sesi tersebut, awak media yang hadir melontarkan pertanyaan yang memancing dia untuk berkomentar kontroversial.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Kebiasaan Mourinho mengutarakan perasaan kecewanya menjadi incaran karena di pertandingan tersebut MU ditahan imbang tanpa gol oleh Hull. Akan tetapi, juru taktik asal Portugal tersebut justru bersikap sebaliknya.

Ketika ditanya mengenai banyaknya keputusan wasit yang merugikan anak asuhnya karena dilanggar dengan keras, Mou menolak untuk terpancing. Bahkan, ia menyindir para wartawan yang kerap menjadikannya obyek berita sensasional.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

(Baca juga: Pembalasan Hull pada MU dan Pertandingan Lainnya di Eropa)

"Bagi saya jurnalistik adalah untuk mengatakan kebenaran. Katakanlah kebenaran, Anda hanya perlu mengatakan yang sebenarnya, dan itu adalah bagian dari pelayanan publik," tutur Mourinho, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

"Jika perlu mengatakan bahwa Manchester United tidak bermain bagus di babak pertama, maka lakukanlah. Jangan beri saya pertanyaan itu (soal wasit), karena saya tidak bisa menjawabnya," imbuh pria berusia 54 tahun tersebut.

Bagi Setan Merah, hasil imbang membuat mereka terpaku di posisi keenam klasemen sementara dengan torehan 42 poin. Mereka juga tertinggal empat poin dari Manchester City yang berada di posisi kelima. (one)

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024