Chelsea dan Joe Hart Sudah Bertemu Bahas Transfer

Kiper Joe Hart saat bersama timnas Inggris.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Joe Hart musim ini dipinjamkan Manchester City ke Torino. Dia tidak masuk dalam rencana Pep Guardiola, dan terbuka kemungkinan dijual pada musim panas nanti. Chelsea diklaim sebagai salah satu yang tertarik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Sportskeeda, Kamis 2 Februari 2017, Hart dilaporkan telah bertemu wakil Chelsea di Milan. Direktur teknik Chelsea Michael Emenalo, disebut juga berada di Italia pada saat yang sama, untuk mendikusikan kesepakatan sebelum bursa transfer ditutup.

Tidak ada kesepakatan yang bisa dibuat, tapi Chelsea disebut akan kembali berusaha pada musim panas. Bukan hanya Chelsea, beberapa klub seperti Everton, West Ham, dan Liverpool, juga telah dikaitkan dengan kiper berusia 29 tahun itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kontrak Thibaut Courtois bakal habis pada 2019, dan Chelsea tahu kiper Belgia itu ingin pindah ke Spanyol. Real Madrid menjadikannya incaran untuk menggantikan Keylor Navas, karena tak bisa mendapatkan David de Gea dari Manchester United.

Merujuk kontrak Hart yang hanya tersisa dua tahun di Manchester City, dia akan menjadi kiper terbaik yang tersedia di bursa. Hart memiliki pengalaman, teknik, dan syarat fisik yang ideal untuk menjadi kiper elite. (ren)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024