Penggawa Arsenal Ini Serukan Pemecatan Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain, membuat geger di media sosial. Dia terkesan mendukung atau menyerukan pemecatan sang manajer, Arsene Wenger.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Kronologis kejadiannya adalah ketika akun @ArsenalFanTV, mengunggah sebuah video berjudul "Wenger needs to go!", atau "Wenger harus pergi". Cuitan tersebut diretweet oleh akun pribadi Chambo (sapaan Chamberlain).

Retweet dalam Twitter berarti tanda suka atau setuju atas cuitan dari pengguna lainnya. Anggapan atas tindakan Chambo ini adalah sebagai refleksi kefrustratasiannya akibat tidak mendapat kepercayaan sang manajer.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Sadar jika retweetan tersebut bisa menjadi boomerang baginya, Chamberlain dengan cepat menghapusnya. Sebuah konfirmasi pun diberikan pemain berusia 23 tahun ini setelahnya.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Saya tidak punya maksud apa-apa dari postingan sebelumnya. Bahkan saya sendiri tak menyadari itu," tulisnya, seperti dilansir The Sun.

Dari 24 pekan bergulirnya Premier League, Chamberlain baru dimainkan di 20 pertandingan. Dia lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti, yakni di 11 laga.

Baru 2 pertandingan yang dia mainkan selama 90 menit di pentas Premier League. Yakni saat melawan West Ham United pada 3 Desember 2016 dan Chelsea, kemarin, waktu bermain paling sedikit dia dapat saat melawan Manchester United, yakni hanya 7 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya