Liverpool akan Lepas Sturridge dan Mignolet

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Daniel Sturridge dan Simon Mignolet akan meninggalkan Anfield pada musim panas. Demikian laporan yang diklaim berdasarkan bocoran dari sumber internal. The Reds disebut akan memproyeksikan Joe Hart sebagai pengganti Mignolet.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Apa yang saya tahu, Sturridge mungkin keluar, Mignolet keluar, dan mungkin datang Joe Hart," kata mantan pesepakbola Micky Quinn, yang kini bekerja untuk Talk Sport, pada Rabu 8 Februari 2017.

Quinn mengklaim pemilik Liverpool menjanjikan dana besar, untuk membeli lima hingga enam pemain top. "Saya pikir bakal menjadi musim panas yang sangat positif untuk Liverpool. Juergen Klopp tahu apa yang dia butuhkan," ujarnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Skuat yang ada musim ini tidak cukup kuat, untuk menjuarai Premier League. Tapi, semoga cukup untuk berada di empat besar," ucap Quinn.

Klopp disebut akan berusaha mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Liverpool siap mengeluarkan dana £40 juta, untuk striker Borussia Dortmund itu. Namun, tiket Liga Champions bakal sangat menentukan, dalam negosiasi dengan bintang Gabon tersebut. (one)

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024