'Didepak' Conte, Eks Bek Chelsea Ini Sanjung Mourinho

Eks bek Chelsea, Branislav Ivanovic.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Bek Serbia, Branislav Ivanovic, akhirnya menyudahi kebersamaan selama sembilan tahun di Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin ini. Ia menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Zenit St Petersburg untuk meninggalkan Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Usai menutup kisahnya bersama The Blues, pemain 32 tahun itu pun tak segan mengenang memori indahnya bersama skuat London biru. Tak hanya itu, ia pun tak sungkan menyebut bahwa mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho dianggapnya sebagai manajer terbaik di dunia.

"Mereka menyebut Mourinho Special One, dan saya pikir dia memang pantas. Jika Anda menang, kepercayaannya tidak mengenal batas. Dia akan membuat Anda memenuhi potensi yang Anda miliki, bahkan tanpa kita menyadarinya,” kata Ivanovic kepada Sport Express.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bersama The Special One, Ivanovic membantu The Blues memenangkan gelar Premier League musim 2014/15. Eks penggawa Lokomotiv Moscow ini pun punya pandangan sendiri terhadap manajer asal Portugal itu.

"Pelatihan unik di bawah Mourinho. Dia kadang-kadang memainkan permainan psikologis dengan pers, tetapi ketika datang ke hal yang paling penting, yakni soal pertandingan itu sendiri, dia selalu sangat serius,” tambahnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Mourinho membantu untuk mengembangkan kualitas terbaik. Secara profesional dan pribadi Anda tidak bisa mengabaikannya, baik jika Anda mencintainya atau membencinya. Itulah yang membuat dia istimewa. Saya senang punya kesempatan bekerja dengannya," tegas Ivanovic.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024