Wenger Bantah Arsenal Tertarik Rekrut Joe Hart

Kiper Torino, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SkyFootball

VIVA.co.id - Arsenal dikabarkan akan mendatangkan Joe Hart pada musim panas nanti. Namun, manajer Arsene Wenger membantah rumor tersebut dan menyatakan bila The Gunners sudah memiliki kiper yang cukup hebat.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Hart saat ini tengah dipinjamkan ke Torino oleh Manchester City hingga akhir musim ini. Namun, dikabarkan bila kiper timnas Inggris itu tidak akan dipermanenkan klub asal Serie A tersebut.

Sedangkan posisinya di ManCity pun makin sulit dengan adanya Claudio Bravo, kiper yang diandalkan oleh manajer Josep Guardiola. Kondisi itu membuat Hart dikabarkan akan berlabuh ke Arsenal.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Namun Wenger membantah keras rumor bakal mendatangkan kiper berusia 29 tahun itu. Sebab Arsenal sudah memiliki Petr Cech, dan avid Ospina serta Emiliano Martinez yang menjadi pelapisnya.

"Saya punya tiga kiper kelas dunia dan saya sangat senang dengan ketiga kiper yang saya punya," ujar Wenger, seperti dikutip dari Goal Internasional.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Lini pertahanan Arsenal memang cukup mengkhawatirkan di musim. Tercatat, Arsenal sudah kebobolan 28 kali dalam 24 laga di Premier League.

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024