Arsenal Diteror Hull City

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA.co.id – Arsenal akan menjamu Hull City di pekan ke-25 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadium pada Sabtu 11 Februari 2017. 

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

The Gunners wajib waspada mengingat performa impresif The Tigers di beberapa pekan ke belakang. Sebelumnya mereka sukses menahan Manchester United dengan skor 0-0 di Old Trafford, 2 Februari 2017 kemudian mengandaskan perlawanan Liverpool dengan skor 2-0, 4 Februari 2017 lalu. 

Manajer Hull City, Marco Silva sudah memberikan peringatan bagi The Gunners. Dia menargetkan kemenangan di laga tersebut.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

"Tentu saja saya memiliki kenangan bagus saat ini. Hasil di laga terakhir adalah pengalaman luar biasa, namun laga ini akan berbeda," kata Silva, seperti dilansir Express. 

"Kami memiliki pekan yang bagus jelang hadapi Arsenal. Kali ini kami perlu melanjutkan pekerjaan, tim akan bekerja keras untuk itu," lanjut dia. 

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Saat ini Arsenal berada di posisi empat klasemen Premier League dengan raihan 46 poin dari 24 laga. Sedangkan Hull City berada di posisi 18 klasemen dengan raihan 20 poin dari 24 laga. 

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024