Sosok Utama Dibalik Impresifnya Performa Costa

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Performa impresif bomber Chelsea, Diego Costa, di musim 2016/2017 tengah menjadi sorotan. Tercatat, dia sudah dipercaya tampil di 22 laga Premier League dan mencetak 15 gol di ajang Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, tahukah Anda ada sosok penting dibalik performa impresif sang pemain. Dia adalah mantan bintang The Blues yang saat ini membela klub MLS, Montreal Impact, Didier Drogba. 

Kedua pemain pernah bekerja sama di Chelsea di musim 2014/2015 lalu. Bagi Costa, Drogba menjadi sosok panutan yang membuat dirinya tajam seperti saat ini. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya selalu mencontoh dan mengikuti Drogba sebagai seorang penyerang. Dia adalah sosok yang kuat dan juga bisa mencetak banyak gol," kata Costa, seperti dilansir Metro. 

"Dia adalah pemain berkualitas. Saya hanya melihat Drogba berlatih dan itu membantu saya. Dia adalah pemain terkenal dan setiap orang pasti membicarakannya," tutur dia. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

The Blues dijadwalkan menghadapi Burnley di pekan ke-25 Premier League. Laga tersebut akan digelar di Turf Moor, Minggu 12 Februari 2017 mendatang. 
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024