Hadapi Hull City, Arsenal Miskin Gelandang

Para pemain Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Arsenal kemungkinan besar kehilangan amunisi jelang menjamu Hull City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadiun, Sabtu 11 Februari 2017. 

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Bintang Arsenal, Francis Coquelin dikabarkan tidak dapat berlaga di laga ini. Penyebabnya adalah cedera yang dideritanya ketika menghadapi Chelsea, akhir pekan lalu. 

Dilansir Telegraph, sang pemain mendapat cedera hamstring. Sejatinya cedera sang pemain tidak terlalu parah, namun Wenger tidak ingin mengambil risiko dan kemungkinan akan mencadangkannya. 

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

Kondisi tersebut cukup mengkhawatirkan bagi The Gunners, sebab mereka sedang krisis jumlah gelandang. Sebelumnya Santi Cazorla absen karena alasan cedera, sedangkan Granit Xhaka yang absen karena akumulasi kartu merah. 

Menghadapi The Tigers, Arsenal dalam ambisi besar untuk mendapatkan poin penuh untuk menjaga asa menyalip Chelsea dari puncak klasemen. Saat ini Arsenal berada di posisi empat dengan raihan 47 poin dari 24 laga. 

5 Kunci Manchester City Juara Premier League, No 3 Bikin Kaget

Meski tidak di favoritkan menjadi pemenang, Hull City bisa saja merepotkan. Sebab, mereka mendapat modal bagus setelah mengandaskan Liverpool dengan skor 2-0, 4 Februari 2017 lalu dan menahan imbang Manchester United dengan skor 0-0, 2 Februari 2017 lalu. 


 

Manchester City juara Premier League 2024/25

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Berita mengenai klasemen akhir Premier League menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Senin 20 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024