2 Bintang Arsenal Diragukan Tampil Saat Hadapi Liverpool 

Para pemain Arsenal merayakan gol Lucas Perez (9)
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Arsenal mendapat kabar buruk jelang bentrok dengan Liverpool di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Minggu 5 Maret 2017 mendatang. 

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Dilansir 101greatgoals, dua bintang The Gunners, Mohamed Elneny dan Santi Cazorla, kemungkinan besar absen dikarenakan cedera yang dideritanya. Sebelumnya, Elneny mendapat cedera engkel ketika menghadapi Sutton United di lanjutan ajang Piala FA, 21 Februari 2017 lalu. 

Di laga tersebut, sang pemain digantikan oleh Oxlade Chamberlain setelah turun minum. Arsenal akhirnya menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Lucas Perez (26') dan Theo Walcott (55'). 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Dengan cedera yang diderita, sang pemain kemungkinan besar absen selama tiga pekan ke depan. Selain itu, Cazorla yang juga masih diragukan tampil akibat cedera yang dideritanya sejak Oktober 2016 lalu. 

Seperti yang diketahui, dia mengalami cedera ligamen ketika menghadapi Swansea City. Di laga tersebut Meriam London menang dengan skor 3-2. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-4 dengan 50 poin dari 25 laga. Sedangkan The Reds berada di posisi ke-5 dengan 49 poin dari 25 laga yang dilakoninya.  (one)
 

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024