Performa Tim Membaik, West Ham Tawari Bilic Kontrak Baru

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Performa yang kurang mengesankan masih kerap ditampilkan oleh skuat kuda hitam London, West Ham United, sepanjang musim ini. Situasi ini pun dipercaya sebagai salah satu penyebab kinerja sang manajer, Slaven Bilic, selalu dalam sorotan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pada akhir Oktober hingga awal Desember lalu, armada The Hammers sempat gagal memetik kemenangan dalam 6 laga berturut-turut. Meski demikian, tren positif mulai muncul kala perjalanan laga telah memasuki kalender 2017.

Setidaknya 3 kemenangan dan 2 hasil imbang mampu Michail Antonio cs torehkan dari 7 duel awal tahun ini. Dan kemajuan yang dicatatkan The Hammers itu pun seolah menjadi berkah tersendiri bagi Bilic yang dianggap banyak pihak mampu lolos dari ancaman pemecatan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Menurut Sky Sports News, rencana pemecatan Bilic sebenarnya sudah terendus sebelum perayaan Natal lalu. Jajaran petinggi klub merasa kerap kecewa dengan hasil yang dicapai The Hammers.

Namun, kini situasinya seolah berubah dan manajer asal Kroasia itu bahkan disebut-sebut akan menerima kontrak baru untuk terus membesut West Ham.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Bilic memiliki 15 bulan waktu tersisa pada durasi kontrak tiga tahun yang ia tanda tangani pada Juni 2015 lalu. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024