Perpanjang Kontrak, Bukti Moses Sosok Penting di Chelsea

Pemain Chelsea Victor Moses
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan respons positif atas diperpanjangnya durasi kontrak salah satu gelandangnya, Victor Moses. Menurut pria asal Italia itu, Moses memang sangat pantas menerima hal tersebut buah dari kinerja optimalnya musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diketahui, pemain Tim Nasional Nigeria ini baru saja memperpanjang durasi masa baktinya bersama armada Stamford Bridge dengan menandatangani kontrak hingga Juli 2021. Peran gelandang sayap ini memang dirasa cukup punya andil besar dalam mengangkat performa The Blues ke puncak klasemen semantara Premier League.

Tak cuma itu, eks pemain Wigan Athletic ini pun menjadi pilar tumpuan Conte dalam menjalankan pola permainan 3-4-3 yang jadi favorit Chelsea musim ini.   

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pertama-tama, itu haknya untuk bisa mendapatkan durasi kontrak baru. Dia pemain yang benar-benar baik, dia pemain yang baik secara teknik yang hebat dan keinginan untuk bertarung. Dia layak mendapatkan kesempatan ini," kata Conte kepada situs resmi klub.

"Ketika saya melihat permainannya selama laga pra-musim, saya sangat jelas melihat potensinya dan dia akan bertahan di Chelsea untuk sepanjang musim. Moses sangat senang terus membela The Blues dan mencoba untuk membuktikan dirinya akan selalu siap bermain untuk Chelsea. Saya pun senang melihat hal ini, dia layak untuk itu dan tak ada yang meragukan bakatnya," tegas Conte.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sepanjang musim ini, Moses memang selalu menjadi pilar penopang sisi sayap kanan Chelsea yang pergerakanya kerap merepotkan pertahanan dan pemain lawan. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024