Moyes Sesumbar Bisa Kalahkan ManCity

Manajer Sunderland, David Moyes
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Sunderland akan mendapat ujian besar saat menjamu Manchester City di Stadium of Lights, dalam laga pekan ke-25 Premier League, Minggu 5 Maret 2017 WIB.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Berada di dasar klasemen dengan hanya mengantongi lima kemenangan, empat hasil imbang, dan sudah menelan 18 kekalahan, Sunderland jelas jadi underdog dalam laga ini.

Tak hanya itu, catatan statistik Sunderland saat berhadapan dengan City juga buruk. Dalam enam pertemuan terakhirnya dengan City, armada The Black Cats selalu menelan kekalahan.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Meski demikian, manajer Sunderland, David Moyes, tetap optimis para pemainnya bisa mengalahkan City. Eks manajer Manchester United ini sesumbar jika timnya mampu merobohkan raksasa semacam City.

Moyes berkaca kepada dua laga melawan tim besar sebelumnya, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sunderland sukses menahan imbang Liverpool 2-2 dalam laga pekan ke-20, dan menahan imbang Tottenham juga dengan skor 0-0 tiga pekan setelahnya.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Kami akan memenangkan satu atau dua pertandingan melawan tim besar dalam perjalanan ini. jadi, mengapa tidak dalam pertandingan ini?" kata Moyes dikutip Premierleague.com.

"Melawan Liverpool dan Tottenham Hotspur kami bermain baik dan kami akan kembali melakukannya lagi," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya