Bintang Leicester Dukung Shakespeare Jadi Manajer Permanen

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater memberikan dukungan kepada manajer caretaker, Craig Shakespeare agar diangkat menjadi manajer permanen. Hal itu setelah melihat kinerja manajer 53 tahun ini, usai menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Shakespeare sukses membawa Leicester meraih dua kemenangan beruntun. Juara bertahan Premier League ini mengalahkan Liverpool dan Hull City, masing-masing dengan skor 3-1.

"Kami sukses memenangkan dua pertandingan, dan tugas kami belum selesai. Kami bakal terus bekerja keras dan memastikan apa yang kami perlukan dalam sepekan, untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan," kata Drinkwater seperti dilansir Soccerway.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Kami akan mendukung setiap manajer yang datang. Namun, setiap pemain mungkin lebih mengenal Shakes dibandingkan orang lain. Jika dia mendapatkan (manajer permanen), mungkin akan cocok," lanjutnya.

Drinkwater menyebut, pemain Leicester sudah mengenal Shakespeare dalam waktu yang lama, karena sebelumnya menjadi asisten manajer. Jika Shakespeare diangkat menjadi manajer tetap, pemain The Foxes bakal mendukung penuh.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Dia mengambil alih posisi manajer, dan membuat segala hal menjadi sederhana sehingga banyak membantu. Kami sangat bagus dalam melakukan hal-hal yang sederhana, dan itu tak perlu dipersulit," ucapnya.

Leicester saat ini bertengger di peringkat 15 dengan 27 poin dari 27 pertandingan. The Foxes berjarak lima poin dari Middlesbrough yang menempati zona degradasi.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024