Susunan Pemain ManCity vs Stoke

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Pep Guardiola akan berharap laga melawan Stoke City, Kamis dini hari 9 Maret 2017, menjadi pertandingan mudah yang penting. Manchester City akan naik ke posisi dua menggeser Tottenham Hotspur, dengan tambahan tiga poin.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Saat ini ManCity ada di peringkat tiga, dengan 55 poin dari 26 pertandingan. Spurs sebagai runner up sementara, hanya unggul satu poin dari 27 pertandingan. Kemenangan juga akan memangkas jarak ManCity dengan Chelsea, menjadi tinggal delapan poin.

Di atas kertas, Stoke sedang dalam masa kritis, dengan lima kali kalah dalam enam pertandingan Premier League terakhir. Termasuk kekalahan 0-4 dari Spurs, pada laga tandang terakhir mereka. Sebaliknya, ManCity tengah dalam semangat yang tinggi.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Susunan pemain:

Manchester City: Willy Caballero, Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, Fernandinho, Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Jesus Navas, Leroy Sane, Sergio Aguero.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Stoke City: Lee Grant, Phil Bardsley, Ryan Shawcross, Martins Indi, Erik Pieters, Mame Diouf, Geoff Cameron, Joe Allen, Ramadan Sobhi, Saido Berahino, Jonathan Walters.

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Harry Maguire telah menambahkan suaranya kepada mereka yang menyerukan agar VAR dihapuskan, meskipun ia tetap menganjurkan penggunaannya dalam menentukan offside.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024