Klopp Bantah Liverpool Bakal Rekrut Joe Hart

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membantah rumor transfer Joe Hart. Dia menyatakan puas dengan kiper The Reds saat ini, dan tak ada niat untuk mendatangkan kiper milik Manchester City tersebut.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Isu ketertarikan Liverpool dengan Joe Hart memang kian kencang belakangan ini. Itu menyusul performa Simon Mignolet dan Loris Karius yang angin-anginan di bawah mistar gawang Liverpool.

Tercatat, Liverpool sudah kebobolan 34 gol hingga pekan ke-27 Premier League. Itu menjadikan Liverpool sebagai tim yang paling banyak kebobolan di antara tim 4 besar klasemen sementara.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Di sisi lain, masa pinjaman Joe Hart dengan Torino akan habis pada akhir musim ini. ManCity besar kemungkinan tidak akan mempertahankan kiper timnas Inggris tersebut.

Akan tetapi, Klopp langsung menepis rumor tersebut. Menurutnya, Liverpool sudah memiliki kiper-kiper yang berkualitas dan tak membutuhkan jasa Joe Hart di musim mendatang.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Kami sudah memiliki kiper-kiper bagus, termasuk (Alex) Manninger yang merupakan seorang pemain profesional di tim ini, di mana ia sangat membantu tim kami," kata Klopp dilansir Soccerway.

"Kami memiliki beberapa pemain muda yang berbakat seperti Danny Ward yang sedang dipinjamkan. Situasi kami sangat bagus saat ini, dan saya bahagia dengan para kiper saya," lanjut eks pelatih Borussia Dortmund ini. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024