Perbedaan Pogba dan Kante di Mata Conte

Bintang MU, Paul Pogba berduel dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Jelang laga melawan Manchester United, ada dua pemain yang mendapat perhatian lebih dari manajer Chelsea, Antonio Conte. Mereka adalah gelandang asal Prancis, N’Golo Kante dan Paul Pogba.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Kedua pemain dengan posisi yang hampir sama ini akan saling berdual lini tengah masing-masing klub pada Selasa dini hari. MU akan bertandang ke Stamford Bridge pada Selasa dini hari, dalam perempatfinal Piala FA.

Bagi Conte, gaya permainan yang dimiliki Kante mengingatkan dirinya saat masih aktif sebagai pemain. Semasa berkostum  Juventus, Conte juga bermain di posisi Kante sebagai gelandang bertahan.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

“Saat bermain, saya bertipikal sama seperti Kante, dan saya selalu mengapresiasi pemain yang bermain di posisi itu. Dia pemain yang murah hati dan berkemampuan besar untuk seluruh tim,” ujar Conte, dikutip The Sun.

“Sangat penting memiliki pemain seperti Kante. Yang dimiliki tidak hanya bakat yang besar, tapi seorang pemain yang mengendalikan seluruh jalannya pertandingan. Kante lebih kuat dari saya, meski pun saya mencetak gol lebih banyak darinya,” ujarnya.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Musim lalu, Conte melatih Pogba di Juventus. tapi kini keduanya berada di tim yang berbeda dan akan saling sikut.

“Pogba seorang yang tenang, berkepribadian menyenangkan dan selalu melengkungkan senyum di wajahnya. Dia selalu tersenyum di sesi latihan dan bekerja keras, itu penting untuk tim menciptakan suasana yang menyenangkan,” ucap Conte.

“Pembunuh yang murah senyum? tidak, itu sebutan yang tidak bagus. Yang jelas dia seorang contoh yang baik, komitmen yang kuat dan keberanian tinggi,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya