Susunan Pemain WBA Vs Arsenal

Penggawa Arsenal, Theo Walcott.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal bertandang ke markas West Bromwich Albion, Sabtu 18 Maret 2017, dengan posisi berada di luar empat besar. Tertinggal lima poin dari Liverpool, dengan 50 poin dari 26 pertandingan, Arsene Wenger wajib memperoleh tiga poin.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Memiliki dua pertandingan lebih sedikit, posisi empat adalah milik the Gunners yang tertunda, karena Liverpool hanya memiliki 55 poin dari 28 pertandingan. Sementara, kekalahan dapat menambah tekanan pada Wenger.

Di atas kertas, Arsenal berharap menghadapi pertandingan mudah, dengan WBA yang terpuruk pada dua laga terakhir. Skuat Tony Pulis menderita kekalahan, tanpa dapat mencetak satu gol pun. Di sisi lain, WBA juga bisa menjadikan pertandingan ini kesempatan bangkit.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kekalahan 3-1 dari Liverpool di Premier League, serta tersingkir secara memalukan dari Liga Champions, dengan kalah 1-5 dari Bayern Munich, bisa jadi beban psikologis bagi Arsenal. Mereka wajib menang di kandang WBA, dan mungkin rentan dengan serangan balik.

Susunan pemain:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

WBA: Ben Foster, Gareth McAuley, Jonny Evans, Allan Romeo Nyom, Craig Dawson, Darren Fletcher, Chris Brunt, Nacer Chadli, Jake Livermore, James McClean, Salomon Rondon.

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Alex Oxlade-Chamberlain, Theo Walcott, Alexis Sanchez, Danny Welbeck.

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024