Chelsea Berusaha Dapatkan Bakayoko Lebih Dulu dari MU

Pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Chelsea dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar £32 juta, dalam usaha mendapatkan Tiemoue Bakayoko lebih dulu dari Manchester United. Gelandang 22 tahun milik Monaco itu diincar Antonio Conte untuk bermitra dengan N'Golo Kante.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Dilansir dari Mirror, Rabu 22 Maret 2017, Bakayoko telah menolak perpanjangan kontrak dengan Monaco. Chelsea pun menjadikannya salah satu prioritas, untuk memperkuat tim yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Conte bakal memiliki dana transfer besar pada musim panas nanti. Ditambah hasil penjualan Oscar ke Shanghai SIPG sebesar £52 juta, pada Januari lalu. Bakayoko adalah salah satu pemain Monaco, yang bersinar di Liga Champions musim ini.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Permainannya saat membantu Monaco menyingkirkan Manchester City pekan lalu, juga telah menarik perhatian bos Timnas Prancis. Bakayoko telah dipanggil untuk menggantikan Paul Pogba yang sedang cedera.

Selain Bakayoko, ada beberapa pemain Monaco lainnya yang bakal diincar klub-klub elite Eropa. Terutama striker muda Kylian Mbappe, yang disebut ada pada puncak daftar pemain incaran Arsenal pada musim panas nanti. (art)

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco
Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024