Chelsea Krisis Pemain Jelang Hadapi Crystal Palace

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menghadapi masalah dalam seleksi pemain, untuk laga Premier League menghadapi Crystal Palace, akhir pekan ini. Chelsea terancam kehilangan lima pemain utama karena cedera.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Dilansir dari Express, Rabu 29 Maret 2017, jeda internasional bisa digunakan tim-tim untuk istirahat pemain, dan sesi latihan tim untuk persiapan. Sebaliknya, ini memberi risiko pada klub dengan banyak pemain bintang.

Chelsea harus melepas para pemainnya membela Timnas masing-masing, dan mereka kembali dengan kondisi lelah. Situasi lebih buruk terjadi, ketika pemain kembali dalam kondisi cedera seperti dialami Chelsea.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Pekan lalu saja, ada tiga pemain The Blues yang sudah harus absen. Belakangan bertambah lagi pemain yang mengalami cedera, sehingga Conte terancam kehilangan sedikitnya lima pemain utama.

Chelsea saat ini kokoh di puncak, dengan keunggulan 10 poin atas rival terdekat di klasemen sementara. Namun, krisis pemain akibat kelelahan dan cedera, bisa memberikan kejutan tak menyenangkan dalam beberapa bulan ke depan.   (one)

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham


Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan

mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya