Arsenal Punya Masalah Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal mendapat kabar buruk jelang menghadapi West Ham United. Kiper utama mereka, David Ospina mengalami cedera. Dia kemungkinan besar absen di laga tersebut, Kamis 6 April 2017 mendatang. 

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Dilansir Goal, Ospina tidak terlihat ketika The Gunners melakukan sesi latihan jelang hadapi West Ham. Kemungkinan besar dia mengalami cedera setelah laga kontra Manchester City, akhir pekan lalu. 

Kondisi ini menjadi kerugian bagi Arsenal, mengingat penjaga gawang utama mereka, Petr Cech juga tidak bisa tampil karena alasan serupa. Ya, dia mengalami cedera pangkal paha ketika menghadapi West Bromwich Albion, pertengahan Maret lalu. 

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Dengan kata lain, manajer Arsenal, Arsene Wenger akan menurunkan penjaga gawang ketinganya yaitu Emiliano Martinez ketika menghadapi The Hammers. 

Pengalaman minim sang pemain disinyalir menjadi masalah baru bagi Arsenal. Tercatat di musim 2016/2017 ini dia belum pernah tampil di ajang Premier League. 

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Saat ini Arsenal berada di posisi enam klasemen Premier League dengan raihan 51 poin dari 28 laga yang dilakoninya. Mereka meraih 15 kemenangan, enam hasil imbang dan tujuh kekalahan.

Dua pemain Arsenal, Gabriel Jesus dan Martin Odegaard

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Arsenal harus tetap bermimpi bisa merebut gelar juara Premier League. Martin Odegaard yang menyampaikan hal tersebut guna membakar semangat rekan setimnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024