Gelandang Chelsea Punya Cara Khusus Kelabui Wasit

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, ternyata punya cara khusus untuk mengelabui wasit. Hal ini diungkapkan oleh mantan bintang The Blues, Didier Drogba. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurutnya, senyum manis sang pemain membawa keberuntungan. Ya, Kante kerap kali memberikan senyuman setelah melakukan pelanggaran dan tindakannya tersebut membuatnya terhindar dari hukuman kartu.

"Sangat luar biasa melihat dia bermain. Dia mengingatkan saya pada Claude Makelele. Anda jarang melihat dia berlari karena sering melakukan pelanggaran," kata Drogba, seperti dilansir Metro. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ketika melakukan pelanggaran, dia tersenyum dan wasit tidak bisa memberikan kartu untuknya. Dia pemain yang cerdas," lanjut dia. 

Kante bergabung dengan The Blues pada pertengahan Juli 2016 lalu. Chelsea memboyongnya dari Leicester City dengan biaya 38 juta euro atau setara dengan Rp537 miliar. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pemain asal Prancis ini kemungkinan besar tampil ketika Chelsea bentrok dengan Manchester United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 16 April 2017 mendatang. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024