Lima Fakta Menarik Middlesbrough Vs Arsenal

Pertandingan Arsenal Vs Middlesbrough
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal akan bertandang ke Riverside Stadium menghadapi Middlesbrough dalam lanjutan Premier League, Selasa dinihari 18 April 2017.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Arsenal wajib memenangi laga ini demi memperbaiki posisi di papan klasemen. The Gunners saat ini masih tercecer di posisi tujuh dengan koleksi 54 poin dari 30 laga.

Sementara itu, Middlesbrough juga menargetkan kemenangan guna keluar dari zona degradasi. Saat ini, Middlesbrough masih terbenam di posisi 19 dengan koleksi 24 poin dari 31 laga.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Bagaimana peluang kedua tim di laga nanti? Dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Senin 17 April 2017, berikut ini lima fakta menarik pertemuan kedua tim:

1. Middlesbrough tidak terkalahkan di empat laga kandang terakhir melawan Arsenal di Premier League (2 menang, 2 imbang).

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

2. Kemenangan 7-0 atas Middlesbrough pada 2006 menjadi salah satu kemenangan terbesar sepanjang sejarah Arsenal di ajang Premier League.

3. Arsenal menjadi klub yang paling sering membobol gawang Middlesbrough daripada klub Premier Lague lainnya (62 gol dari 29 pertemuan).

4. Arsenal ditahan imbang Middlesbrough 0-0 di pertemuan musim ini. Padahal sebelumnya, The Gunners selalu mencetak gol di 16 pertemuan beruntun terakhir melawan Middlesbrough (10 menang, 4 imbang, 2 kalah).

5. Arsenal telah kalah beruntun di empat laga tandang terakhir mereka di Premier League. Ini pengalaman pertama Arsenal sejak dilatih Arsene Wenger. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya