Bek Muda MU Berharap Bisa Luluhkan Mourinho Lagi

Bek muda Manchester United (MU), Axel Tuanzebe berduel dengan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • instagram.com/axeltuanzebe_38/

VIVA.co.id – Meski Premier League musim ini telah memasuki fase pamungkas, namun tampaknya tak menghalangi Axel Tuanzebe untuk mencuatkan namanya. Pilar muda Manchester United (MU) tersebut melakoni debut di laga kontra Arsenal, Minggu malam WIB 7 Mei 2017.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Menempati posisi yang biasa dikawal Antonio Valencia, pemain 19 tahun ini langsung diberi tugas berat berhadapan dengan Alexis Sanchez. Playmaker The Gunners itu pun kerap tak berkutik menghadapi kawalan bek bernomor punggung 38 itu di hadapan publik Emirates Stadium.

Walau hasil akhir menunjukan skor akhir kemenangan 2 gol tanpa balas untuk Arsenal, namun penampilan Tuanzebe kian jadi pembicaraan seusai pertandingan.

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

"Tujuan saya sekarang adalah mendapatkan beberapa menit yang saya bisa sebelum akhir musim dan menjadi lebih kuat untuk rangkaian laga pra musim. Akan saya tunjukkan kepada manajer bahwa saya adalah salah satu kandidat kuat untuk tim tahun depan," ungkap Tuanzebe kepada MUTV.

Tak hanya itu, Tuanzebe tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho atas kesempatan untuk menunjukkan bakatnya yang tak terbantahkan.

5 Kunci Manchester City Juara Premier League, No 3 Bikin Kaget

"Saya bangga dengan kesempatan yang diberikan dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada manajer karena telah memberi saya kesempatan itu," tambahnya.

"Tapi kami tak mendapatkan kemenangan hari ini, jadi sedikit mengecewakan tapi saya jadi kian terpacu. Manajer memberi saya satu tugas, untuk tinggal menjaganya (Sanchez) dan sepertinya saya melakukannya dengan cukup baik tapi sekali lagi kami tidak menang sehingga tak mendapat tuntaskan misi tim," tegas Tuanzebe.

Manchester City juara Premier League 2024/25

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Berita mengenai klasemen akhir Premier League menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Senin 20 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024