Bus Middlesbrough Alami Kecelakaan Saat Menuju ke Chelsea

Para pemain Middlesbrough rayakan gol Gaston Ramirez
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Kejadian tak menyenangkan terjadi kepada Middlesbrough jelang lawatannya ke markas Chelsea, Selasa dini hari WIB, 9 Mei 2017. The Boro mengalami kecelakaan di tengah perjalanannya menuju Stamford Bridge.

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

Dikutip Sunsport, insiden tersebut terjadi di jalan Fulham sekitar satu jam sebelum kick off. Bus yang ditumpangi oleh para pemain The Boro menabrak sebuah mobil mini bus.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah ada yang terluka akibat insiden ini. Namun, yang pasti pertandingan tetap berjalan sesuai jadwal dan tak ada penundaan.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Kedua tim sama-sama mengusung misi meraih tiga poin pada laga ini. Sebab, kemenangan sangat berarti penting untuk Chelsea maupun Middlesbrough.

Tambahan tiga poin bagi The Blues akan semakin mendekatkan mereka untuk merengkuh gelar juara. Sedangkan untuk The Boro, kemenangan akan membantu mereka keluar dari zona degradasi.

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United
Manchester United vs Newcastle United

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Pemain Newcastle United, Anthony Gordon mencurahkan kekesalannya terkait penggunaan video assistant referee (VAR) saat melawat ke Old Trafford, markas Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024