Ayah Meninggal, Pogba Absen di Laga MU Vs Spurs

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United tidak turun dalam skuat terbaiknya ketika menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League, Minggu, 14 Mei 2017. Ya, gelandang MU, Paul Pogba dipastikan tidak akan tampil. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pogba mendapat berita duka pada Jumat 12, Mei 2017 lalu. Ayahnya Fassou Antoine Pogba meninggal dunia di usia yang menginjak 79 tahun. 

Keadaan ini membuat Pogba harus absen ketika MU bentrok dengan Spurs. Tidak diketahui secara pasti alasan di balik meninggalnya Fassou Antoine. Namun di lansir Skysport, kondisi kesehatan yang memburuk jadi salah satu faktor kuat.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Keadaan ini menjadi kerugian besar bagi MU mengingat peran sentral sang pemain di lini tengah. Tercatat, dia sudah dipercaya tampil di 29 laga dan mencetak empat gol di ajang Premier League. 

Selain Pogba, beberapa pemain MU juga dipastikan absen. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic yang masih berkutat dengan cedera hingga Marouane Fellaini yang absen karena skorsing kartu merah. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Saat ini Manchester United berada di posisi enam klasemen Premier League dengan 65 poin dari 35 laga. Mereka meraih 17 kemenangan 14 hasil imbang dan empat kali kekalahan. (one)


 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024