Mata Yakin De Gea Bertahan di Manchester United

Kiper Manchester United, David de Gea.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Rumor ketertarikan Real Madrid pada David de Gea kembali menyeruak. Namun, Juan Mata yakin rekan setimnya di Manchester United akan tetap bertahan di Old Trafford.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kiper yang dibeli oleh MU sejak 2012 silam ini, memang selalu dikaitkan dengan Madrid. Ini tak lain berkat penampilan apiknya di bawah mistar gawang Setan Merah.

Bahkan, pada musim panas 2015, Madrid nyaris mendapatkan mantan kiper Atletico Madrid. Namun, hal tersebut gagal karena adanya permasalahan administrasi.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kemudian, De Gea akhirnya memperpanjang kontraknya di Old Trafford sampai 2019 mendatang. Kini kubu Los Blancos disebut-sebut kembali berniat untuk mendatangkan De Gea.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan tak puas dengan performa Keylor Navas.  Meski begitu, Mata yakin bahwa De Gea tidak akan hijrah ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas nanti.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Saya kira dia bahagia dan terus memiliki ikatan dengan klub. Dia punya kontrak. Dia terbiasa tinggal di Inggris dan bahagia di Manchester," kata Mata, seperti dilansir Express.

"Dia sudah memberi kami banyak poin di beberapa musim terakhir. Saya tidak melihat alasan mengapa ia membutuhkan perubahan. Semoga dia terus membuat banyak penyelamatan untuk kami," sambungnya. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024