MU Jadikan Rooney 'Tumbal' untuk Gaet Lukaku?

Penyerang MU, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Performa Romelu Lukaku telah membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho, terpana. Kabarnya, bintang asal Belgia tersebut masuk dalam daftar incaran utama 'Setan Merah' musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selaku pemilik, dengan tegas Everton menyatakan baru akan menjual Lukaku jika ada yang berani membayar £100 juta. Tapi kabar yang beredar, MU sekarang sedang melakukan tawar-menawar untuk mendapatkan mantan pemain Chelsea itu dengan harga yang sesuai.

Menurut Daily Mail, salah satu opsi yang ditawarkan MU adalah memasukan nama Wayne Rooney dalam klausul kesepakatan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski tidak mungkin untuk melakukan barter utuh, namun setidaknya dengan Rooney menjadi bagian dari penawaran akan membuat Everton sedikit luluh sehingga mau menurunkan banderol Lukaku.

Cuma yang jadi masalah nanti, Rooney pribadi bakalan menolak jika harus kembali ke Everton, klub yang sempat melejitkan namanya. Dalam hal ini kaitannya adalah dengan persoalan gaji, di mana The Toffees pasti meminta gaji besar pemain yang biasa disapa Wazza itu dipangkas secara signifikan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022