Beckham Ikut Sedih Kandang Tottenham Dirobohkan

David Beckham
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Menjadi kandang Tottenham Hotspur selama lebih dari 100 tahun, White Hart Lane kini hanya akan menjadi kenangan. Stadion kebanggaan The Lilywhites tersebut segera dirobohkan untuk dibangun venue yang lebih mewah dan megah.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Laga Tottenham kontra Manchester United adalah yang terakhir di sana. Sebuah kado yang manis karena dalam duel tersebut tuan rumah menang 2-1, sekaligus memastikan rekor tak terkalahkan di kandang pada musim ini tetap bertahan.

Usai pertandingan, Tottenham juga mengadakan acara perpisahan dengan stadion tersebut. Sejumlah legenda turut hadir untuk mengucapkan selamat tinggal.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Namun ternyata perpisahan dengan White Hart Lane tidak hanya membuat publik Tottenham semata yang larut dalam keharuan. Bekas bintang MU dan Real Madrid, David Beckham juga merasakan hal serupa. Dia bahkan sampai menulis pesan spesial di Instagram, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Salah satu yang diungkapkan Beckham adalah bagaimana dia dan keluarga merasa sedih harus berpisah dengan White Hart Lane, tempat di mana dia dan keluarga pernah mengadakan upacara penghormatan dan pemakaman buat sang kakek yang merupakan fans loyal Tottenham.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham
 

Being a East End boy and Manchester United fan I always loved scoring against the London clubs , but there was always a slight guilt every time I scored against Spurs at white hart lane for one reason only my grandad was always watching and he had been a season ticket holder for 40 years but he loved every moment ... I have so many great memories from white hart lane from the age of 11 training there and then being sat in Terry Venables office being offered a contract ( obviously turning it down ) to captaining United in that famous comeback but the most memorable has to be the day of my grandads funeral when we celebrated his life in the stadium with family and friends... White hart lane will always be a big part of our family .. Thank you for the memories @spursofficial

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022