Bek Arsenal Bikin Barcelona Gigit Jari

Bek Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Keinginan Barcelona merekrut bek anyar sepertinya masih jauh dari harapan. Sebab, pemain incaran mereka selama ini menegaskan masih setia dengan klubnya.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Bek Arsenal, Hector Bellerin menjadi pemain yang paling santer diberitakan bakal direkrut Barcelona. Dia diproyeksikan menjadi pengganti Dani Alves yang hingga kini belum ada bandingannya.

(Baca juga: Barcelona Tunjuk Pelatih, MU Bisa Kehilangan Pemainnya)

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Selama ini, bek kanan Barcelona ditempati oleh Sergi Roberto. Namun banyak yang menyangsikan kemampuannya bisa bermain seperti Alves yang kini telah hengkang ke Juventus.

Dan nama Bellerin pun muncul ke permukaan. Selain pernah menjadi bagian Barcelona di usia muda, dia juga bisa berlari cepat dan mampu melakukan akselerasi ke lini pertahanan lawan.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Tak ingin konsentrasinya bersama Arsenal terusik. Pemain asal Spanyol itu langsung memberikan klarifikasi dan penegasan ingin bertahan bersama The Gunners.

(Baca juga: Bukti Alaves Bukan Lawan Sepadan Barcelona)

"Saya menandatangani kontrak dengan alasan. Saya tanda tangan karena ingin berada di sini, dan tak ada harapan lainnya," ujar Bellerin, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pemain berusia 22 tahun tersebut sepanjang musim ini menjadi andalan Arsenal. Total dia sudah bermain sebanyak 41 pertandingan di semua ajang, dengan sumbangan satu gol dan lima assist. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya