Begovic Hengkang, Chelsea Kejar Kiper PSG

Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola
Sumber :
  • Twitter/@AreolaOfficiel

VIVA.co.id – Chelsea langsung bergerak cepat pasca hengkangnya penjaga gawang asal Bosnia-Herzegovina, Asmir Begovic, menuju AFC Bournemouth. Antonio Conte dikabarkan langsung mengarahkan pandangannya kepada kiper muda milik Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Begovic sudah resmi diumumkan manajemen Bournemouth sebagai penjaga gawang anyar untuk musim depan. Hengkangnya Begovic meninggalkan satu slot di pos penjaga gawang, pendamping kiper utama, Thibaut Courtois.

Menurut laporan The Sun, Conte menginginkan kedatangan Areola musim depan. Peluang dilihat Conte lantaran kiper 24 tahun ini tak mendapat waktu bermain reguler dari Unai Emery musim lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kalah dari kiper utama PSG, Kevin Trapp, Areola hanya tampil dalam 15 pertandingan di ajang Ligue 1 musim ini. Total, ia hanya bermain dalam 27 pertandingan di semua ajang.

Areola merupakan produk asli akademi sepakbola PSG. Ia masuk dalam skuat senior Les Parisiens di musim 2012/2013 lalu. Ia kemudian sempat dipinjamkan ke Lens, Bastia, dan Villarreal.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Musim ini, Areola kembali ke PSG. Sayangnya, ia justru tak mampu menggeser posisi Trapp dari pos kiper utama PSG. Dua musim membela PSG, Areola baru tampil dalam 29 pertandingan di semua ajang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024