Riyad Mahrez Segera Tinggalkan Leicester City

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini karena merasa sudah saatnya mengambil langkah besar selanjutnya dalam perjalanan kariernya.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Pilar tim nasional Aljazair itu mulai sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal pada akhir musim lalu. Kabar ini mencuat  setelah performa apiknya yang mengambil peran utama dalam keberhasilan The Foxes merebut gelar Premier League musim lalu.

Namun, Mahrez memutuskan untuk tetap mempertahankan kesetiaan pada skuat King Power Stadium, yang membawa dirinya kian populer di Premier League dari Le Havre di Ligue 2 Prancis.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

"Dari kekaguman dan penghormatan yang besar terhadap Leicester City, saya ingin benar-benar jujur ??dan transparan terhadap mereka dan karena itu memberi tahu klub yang saya rasa sekarang adalah waktu bagi saya untuk melanjutkan perjalanan karier saya," kata Mahrez, yang dilansir FOX Sports Asia.

The Gunners pun disebut-sebut masih mempertahankan ketertarikannya pada Pemain Terbaik Afrika itu hingga Mahrez siap untuk pindah setelah bersumpah untuk tetap berada di King Power Stadium pada 2016/17.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Saya memiliki diskusi yang bagus dengan manajemen sejak musim panas lalu dan kami sepakat pada saat itu bahwa saya akan tinggal selama satu tahun lagi untuk membantu klub ini sebaik mungkin setelah transisi memenangkan gelar dan di Liga Champions," tambah Mahrez.

"Namun, saya sangat ambisius dan merasa bahwa inilah saatnya untuk beralih ke pengalaman baru," tegasnya. (ren)

Antony saat Manchester United melawan Crystal Palace

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Manchester United takluk 0-4 saat melawat ke Sellhurst Park, markas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024