Piala Super Eropa Jadi Target MU Berikutnya 

Gelandang Manchester United, Michael Carrick
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Manchester United menutup musim 2016/2017 dengan catatan manis. Mereka sukses mendapatkan tiga gelar, yaitu trofi Liga Europa, Community Shield dan Piala Liga Inggris. 

Hegemoni Manchester City Sepanjang 2023, 5 Gelar Bukan Cuma Dongeng Sejarah

Tidak mau santai, Setan Merah sudah memiliki target jangka pendek untuk mengalahkan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Laga tersebut akan dihelat pada 9 Agustus 2017 mendatang. 

Bintang MU, Ander Herrera, antusias jelang menghadapi Madrid. Dia optimistis bisa mengandaskan perlawanan jawara Liga Champions 2016/2017 ini. 

Juara Piala Super Eropa, Manchester City Bidik Gelar Piala Dunia Antarklub

"Kami telah berpikir tentang Piala Super Eropa. Sepakbola adalah mengenai trofi bukan? Di awal musim semua orang mengatakan hal demikian," kata Herrera, seperti dilansir Dailymail. 

"Manajer kami (Jose Mourinho) datang ke Manchester United untuk memenangkan trofi dan dia sudah melakukannya di musim lalu. Di musim pertama dia mendapatkan tiga trofi," lanjut dia. 

Pep Guardiola Ungkap Kunci Manchester City Juara Piala Super Eropa

Pemain asal Spanyol ini tampil cukup impresif di musim 2016/2017. Terbukti dia dipercaya tampil di 31 laga di ajang Premier League. (one)

Manchester City memamerkan lima trofi yang diraih sepanjang 2023

Juara Mah Bebas! Manchester City Pamerkan 5 Trofi Jelang Pergantian Tahun

Catatan fenomenal berhasil diraih Manchester City sepanjang tahun 2023. Armada Pep Guardiola mampu meraup lima trofi sekaligus di tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2023