Bek Arsenal Tak Peduli Kedatangan "Pesaingnya"

Bek Arsenal, Nacho Monreal
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Bek kiri Arsenal, Nacho Monreal, mengatakan tetap bertahan di skuat yang ditukangi Arsene Wenger tersebut musim depan. Ia telah menjadi pemain kunci di Arsenal meski akan datang pemain baru.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Posisi pemain asal Spanyol tersebut itu pun disebut-sebut mulai terancam pada musim depan. Hal ini mengingat Arsenal telah mengumumkan kedatangan bek kiri asal Schalke, Sead Kolasinac.

Saat berbincang dengan media Noticias de Navarra, pemain internasional Spanyol tersebut telah mengisyaratkan niatnya terus tetap bertahan di Emirates Stadium.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Saya sangat senang di Arsenal dan saya merasa penting karena Wenger telah menunjukkan kepercayaan dirinya kepada saya. Saya memiliki dua tahun tersisa kontrak saya dengan opsi untuk tahun ketiga, dan idenya adalah melanjutkan di sini," ujar Monreal dilansir Goal, Rabu 7 Juni 2017.

"Saya sadar sepakbola bisa berubah, tapi pikiranku saat ini ada di London, saya bermain dan berikutnya adalah melanjutkan semuanya," jelasnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Sejauh ini, Monreal telah melakoni 35 laga di Primier League dalam musim yang baru saja selesai. Monreal, yang tiba dari Malaga pada musim 2012-13, gagal membawa timnya lolos ke Liga Champions untuk pertama kali dalam karirnya di Arsenal, dimana The Gunners hanya finis di tempat kelima.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024