Jamie Vardy Jadi Incaran Raksasa Turki

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Pasca kesuksesan mengantar Leicester City juara Premier League 2015/2016, Jamie Vardy seakan hilang dari pemberitaan. Sempat dikabarkan akan hengkang dari Leicester awal musim ini, Vardy gagal membawa Leicester mempertahankan performa impresifnya musim ini.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Penampilan Vardy sebenarnya masih cukup tajam. Terbukti, ia mampu mencetak 13 gol dalam 35 penampilannya di ajang Premier League. Namun demikian, Vardy gagal membawa Leicester untuk mempertahankan posisi di tabel atas klasemen, dan hanya finis di posisi 12 klasemen.

Vardy sebenarnya sempat dikabarkan akan hengkang awal musim ini menuju Arsenal. Sayangnya, proses transfer tersebut justru urung terealisasi.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Kabar terbaru, Vardy tengah masuk dalam radar buruan klub elite Turki, Fenerbahce. Menurut laporan media Turki, DHA, Vardy jadi salah satu pilihan untuk menjadi penerus Robin van Persie. Selain Vardy, Fenerbahce juga mengincar pemain depan Leicester lainnya, Ahmed Musa.

Khusus untuk Musa, penyerang asal Nigeria ini gagal tampil maksimal dalam musim perdananya bersama armada The Foxes. Diboyong dari CSKA Moscow awal musim ini dengan dana sebesar £16,6 juta (Rp281,2 miliar), Musa hanya mampu mencetak 4 gol dalam 29 penampilan di semua ajang.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Leicester saat ini juga tengah dihubungkan dengan penyerang Sampdoria asal Kolombia, Luis Muriel. Pemain 26 tahun ini disebut akan mengisi pos andai Musa jadi dilepas Leicester musim depan.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024