David Ginola Desak Newcastle Dukung Belanja Transfer Benitez

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Mantan bintang Newcastle United, David Ginola yakin manajer Rafael Benitez akan mendapat lebih banyak dukungan sebagai sosok sentral yang bertanggung jawab di klub tersebut. Hal ini merujuk dari torehan Benitez yang mampu membawa The Magpies kembali ke Premier League.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Benitez bertahan di St James 'Park saat Newcastle terdegradasi ke divisi Championship pada 2016 lalu. Namun, dengan kegigihannya ia berhasil dengan cepat mengembalikan skuat putih hitam ke kasta tertinggi liga Inggris.

Namun, manajemen klub tampaknya telah membuat sulit rencana pria Spanyol itu membawa pemain yang dia anggap perlu untuk bersaing di level tertinggi di musim mendatang.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

"Anda perlu memberi manajer seperti Rafa Benitez dengan segala fasilitasnya untuk membantunya sukses di Premier League," kata Ginola kepada talkSPORT.

"Beri dia memungkinkan dan berkesempatan untuk menjadi sukses. Penggemar sangat senang bisa kembali ke Premier League dan mereka perlu melihat klub sedikit lebih terlibat di bursa transfer," tambahnya.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Benitez dilaporkan tertarik untuk menandatangani striker Chelsea, Tammy Abraham, bek tengah Eibar Florian Lejeune dan kiper Willy Caballero, namun sejauh ini hanya menambahkan pinjaman kepada Christian Atsu secara permanen.

"Anda tidak bisa hanya berdiri di sana dan melihat-lihat. Pemain akan berlalu-lalang dan bergabung ke klub, hingga saatnya tiba-tiba kita sudah terlambat," tegas Ginola.

Elkan Baggott cetak gol untuk Ipswich Town

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ipswich Town, yang merupakan klub asal bek timnas Indonesia Elkan Baggott, tengah mengayunkan langkah besar guna promosi ke Premier League

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024