Eks Kiper ManCity Resmi Gabung Chelsea

Eks kiper Manchester City, Willy Caballero
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Juara Premier League musim lalu, Chelsea, akhirnya mendapatkan pemain ayar pertamanya pada bursa transfer musim panas ini. Adalah mantan kiper Manchester City, Wilfredo Caballero, yang menjadi rekrutan anyar The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kiper berkepala pelontos itu datang ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang The Citizens. Sempat dikabarkan bergabung dengan klub Argentina, Boca Junior, mantan kiper Malaga itu justru bergabung dengan The Blues.

Kehadirannya di Stamford Bridge akan menggantikan posisi Asmir Begovic yang hijrah ke Bournemouth. Tapi, dia harus berjuang keras untuk menggeser Thibaut Courtois yang masih menjadi pilihan utama Antonio Conte.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea, juara Premier League," kata Caballero dikutip Soccerway.

Hal senada juga diungkapkan oleh direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo. Dia mengungkapkan kebahagiaannya bisa memiliki kiper berpengalaman seperti Caballero.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami sangat senang dengan Willy di sisi kami. Dia sangat mengenal Premier League dan masih berada di performa terbaiknya," ujar Emenalo.

Kiper berpaspor Argentina itu sempat tiga musim berada di Etihad Stadium. Aksinya yang paling diingat tentu saja saat menggagalkan tiga eksekusi penalti Liverpool di ajang final Piala Liga musim 2015/2016.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024