Leicester Resmi Gaet Kapten Sevilla

Vicente Iborra gabung Leicester City
Sumber :
  • https://twitter.com/LCFC

VIVA.co.id – Leicester City resmi mendapatkan amunisi anyar menyambut musim 2017-18. The Foxes sukes menggaet kapten Sevilla, Vicente Iborra.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Iborra mengikat kontrak empat tahun dengan Leicester. Diyakini, juara Premier League 2015-16 ini merogoh kocek  €15 juta atau setara Rp229,66 miliar demi menggaet Iborra.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Saya sangat senang bisa berada di sini bersama Leicester City dan saya tak sabar untuk bermain di Premier League bersama rekan setim baru saya, musim depan," kata Iborra seperti dilansir situs resmi Leicester.

"Segala sesuatu mengenai klub ini terlihat bagus. Hal yang hebat bisa bertemu dengan rekan setim baru saya. Saya sudah berbicara kepada mereka mengenai kota dan klub ini, jadi saya sudah tak sabar untuk memulai," lanjutnya.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Iborra membela Sevilla sejak 2013, usai hengkang dari Levante. Pemain 29 tahun ini menjadi figur kunci sukses Sevilla menyabet tiga gelar Liga Europa secara beruntun, pada 2013 hingga 2016.

Empat musim bersama Los Nervionenses, Iborra sukses menyumbangkan 30 gol dari 173 penampilan.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024