MU Pecundangi Chelsea Lagi di Bursa Transfer

Manchester United saat juara Liga Europa 2016/2017.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester United pecundangi Chelsea lagi. Setelah mendapatkan Romelu Lukaku yang merupakan target utama Chelsea, MU membajak Tiemoue Bakayoko yang tengah ditawar juara Premier League itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut The Sun, MU tiba-tiba masuk negosiasi transfer dan segera mendapatkan persetujuan dari Monaco. Untuk membawa Bakayoko ke Old Trafford, MU mengeluarkan dana transfer sebesar £35 juta atau Rp603,8 miliar.

Sebelumnya diberitakan, Chelsea dan AS Monaco sudah sepakat dalam proses transfer Bakayoko. Tapi, proses transfer terhalang dengan kesepakatan personal antara Bakayoko dengan Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

France Football melansir, manajemen Chelsea sudah bertemu dengan perwakilan Bakayoko. Negosiasi membahas masalah-masalah sensitif, seperti gaji, sudah dilangsungkan.

Hanya saja, dalam negosiasi ini, kedua belah pihak masih belum sepakat. Bakayoko belum setuju dengan besaran gaji yang ditawarkan Chelsea. (one)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024