Lukaku ke MU, Everton Bidik Eks Striker Liverpool?

Penyerang Crystal Palace, Christian Benteke
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Romelu Lukaku telah resmi dilepas Everton ke Manchester United. Kini, The Toffees dikabarkan mengincar eks striker Liverpool, Christian Benteke.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Dikutip Daily Mail, manajemen Everton merasa Benteke adalah pengganti yang sepadan bagi Lukaku. Keduanya sama-sama memiliki tubuh yang besar dan tangguh di udara.

Saat ini Benteke masih terikat kontrak dengan Crystal Palace. Dan apabila Everton berniat memboyongnya, tentu harganya tak akan kurang dari £30 juta atau harga yang sama saat Palace menebusnya dari Liverpool.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Musim lalu, Benteke cukup berhasil memperbaiki performanya di Premier League. Dia melesakkan 17 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi bersama Palace.

Sebenarnya, target utama Everton adalah Olivier Giroud. Hanya saja The Toffees merasa sang pemain lebih memilih bertahan di London.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Selain Benteke, Everton juga mengincar striker AS Roma, Edin Dzeko. Mereka juga masih terus melakukan pendekatan pada Gylfi Sigurdsson.

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024