Baru Bergabung, Bek ManCity Harus Absen Panjang

Bek Manchester City, Benjamin Mendy
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id – Pilar anyar lini pertahanan Manchester City, Benjamin Mendy harus menghadapi situasi sulit saat harus mengalami cedera sebelum bergulirnya musim baru Premier League. Eks bek AS Monaco ini bahkan divonis harus menepi dalam waktu yang cukup lama.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Mendy yang baru resmi menandatangani kontrak sebesar £52 juta pada Senin lalu, dinyatakan telah menderita cedera paha. Tak cuma itu, pemain 23 tahun itu diprediksi menjalani pemulihan selama delapan bulan ke depan.

Manajer The Citizens, Pep Guardiola pun turut menyesali dengan apa yang terjadi dengan rekrutan barunya itu. "Disayangkan dia sedikit terluka dan belum siap untuk dua atau tiga pekan ke depan," ujar Guardiola dilansir FOX Sports Asia.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Dengan absennya Mendy, akan memberi kesempatan kepada pemain yang juga baru merapat ke City, Danilo, untuk memperkuat tempatnya. 

Danilo tampil mengagumkan saat City mengalahkan Real Madrid 4-1 dalam turnamen pra-musim International Champions Cup, Kamis 27 Juli 2017. (art)

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen
Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024